Senin, 09 Juni 2014

The memories of SMAN 2 Sumbawa Besar for me

Ingatanku tentang sekolahku ini .. BANYAK !
Inilah sedikit yang ingin aku ceritakan.



Awal ku masuk sekolah ini sama seperti semua orang, menjalani MOS !
Di mos ini aku bertemu teman-teman, guru-guru baru, semua hal baru dan juga sahabat.
Termasuk dia, cinta monyetku yang berakhir menjadi cinta pertamaku. Dia sekelas denganku. Di mos ini aku juga mendapatkan sahabat, yang bertahan sampai sekarang menemaniku. Walaupun sekarang kita berjauhan merantau dikota orang yang berbeda, tapi hal tersebut gak membuat kami putus komunikasi. Kembali ke dia, ya cinta pertamaku. Hanya cerita klasik, benci jadi teman jadi sahabat jadi 'abang-adek an' dan akhirnya pacaran terus putus .

Di sekolah ini, aku mengenal arti teman, sahabat, musuh ! Menjadi pembenci dan dibenci. Sesederhana itu. Memang ! 

Aku kangen sekolahku tapi gak sama gurunya, selama dikelas hanya main dan main, anehnya prestasi masih tetap jalan !!! Keuntungan :D

Selama 2 tahun 4 bulan di sekolah ini , saat keluar aku kangen . 
Kangen suasana belajar, kelahi sama adek kelas, kakak kelas, ganggu guru , bolos ke kantin 1 kelas . Selain sekolah ini, aku kangen sumbawa. Aku kangen semua.
Tapi di malang, aku berubah jadi anak rumahan, awal yang bagus untuk merantau di kota orang . 

SMAN 2 Sumbawa Besar tetap lah jadi yang terbaik ! 
Ceritaku sampai disini , singkat ? Tenang besok masih banyak cerita buat kalian .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar